Nikah Adalah Bunga Terindah

Tawakkallah! Allah Pasti Mencukupimu!

Tawakkallah! Allah Pasti Mencukupimu!

Nikah adalah bunga terindah dari pohon yang bernama syahwat suci, berdaunkan sejuknya pandangan, berantingkan keteguhan, berakar janji mulia, berbuah keturunan yang shalih dan shalihah.

Dengan nikah kebiadaban dicegah olehNya, dengan nikah kenistaan dijauhkan dari hambaNya, dengan nikah kehancuran peradaban semesta dielakkan dari yang mentaatiNya.

terbangkan angan bersama pasangan anda

terbangkan angan bersama pasangan anda


برك الله لك
Dalam kesenangan, mudah-mudahan rumah tanggamu barakah
و برك عليك
Dalam kesempitan, mudah-mudahan rumah tanggamu barakah
و جمع بينكما في خير
Semoga kalian berdua tetap diberkahi bila berkumpul antara keduanya (kesenangan dan kesempitan)!

Aaamiin…!

Bilik Nusantara I/7 PM Arrisalah, 26 Maret 2009, 07.49

About Sunartip Fadlan

Pengasuh Pesantren Mahasiswa Al-Mutawakkil dan Majelis Hasbunallah Indonesia Pesantren Mahasiswa Al-Mutawakkil Jl. Singajaya XII No. 3 RT/RW 03/05 Segaran Singosaren Jenangan Ponorogo Jawa-Timur WA 081359392929 Pelayan santri-santriwati Pondok Modern Arrisalah Program Internasional di Kota-Santri Slahung Ponorogo Jawa-Timur Indonesia K. Post 63463. Lahir di Segodorejo Sumobito Jombang JATIM di penghujung Ramadhan 1395 H. Pernah bantu-bantu di IPNU Sumobito Jombang, IPM SMA Muh 1 Jombang, beberapa LSM, karya ilmiah, teater, dll. Lagi demen-demenya sama design grafis (corel). Sekarang lagi ngarit rumput hidayah di lapangan perjuangan PM Arrisalah. Sekali waktu chekout ke beberapa tempat yang bikin penasaran untuk nambah ilmu. Duh Gusti! Nyuwun Husnu-l-Khatimah!

Posted on 26 Maret 2009, in Artikel, Cak Tip and tagged . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Mabruuk Yaa Binti, Bapak sekarang S2 di UNISMA Malang

Tinggalkan komentar